iPhone 2017 Tidak Miliki Tombol Home?

iPhone 2017 Tidak Miliki Tombol Home?,- Tombol Home telah ada mulai sejak iPhone pertama launching pada 2007. Tombol ini senantiasa ada ditempat y ang sama untuk semuanya iPhone. Walau demikian ada isu yang menyebutkan bila tombol ini bakal di hilangkan. 

iPhone yang bakal launching th. depan bakal jadi iPhone yang launching bertepatan dengan peranyaan 10 th. lahirnya smartphone itu. Diprediksikan Apple bakal melaunching satu jenis baru yang revolusioner th. depan. 
Bloomberg menyebutkan bila iPhone ini akan tidak mempunyai tombol Home. Walau sebenarnya tombol ini sendiri ikonik serta di cintai banyaknya pemakai. Pastinya menarik lihat bagaimana beberapa pemakai bakal bereaksi pada ketentuan perusahaan itu menyingkirkan tombol itu. 

Kabar berita yang lain menyebutkan bila Apple bakal melaunching tiga iPhone tidak sama th. depan. Satu diantara jenis yang disebut jenis premium akan tidak mempunyai tombol home. Jenis ini dapat disebutkan bakal jadi iPhone pertama yang menggunakan monitor OLED seperti yang dipunyai Galaxy S7. Samsung bakal jadi suplier untuk monitor itu.
iPhone 2017 Tidak Miliki Tombol Home? | Unknown | 5