Harga Hp Oppo F1S Selfie Expert Cuma 3,8 Juta

Harga Hp Oppo F1S Selfie Expert Cuma 3,8 Juta,- Telah satu bulan lamanya hp Oppo F1S ada di indonesia serta harga jualnya condong stabil diangka 3, 8 juta rupiah. Smartphone ini memanglah mempunyai lawan yang tangguh dalam memikat hati customer, tetapi karenanya ada support kamera beresolusi tinggi product ini masihlah lumayan bisa memikat customer. 

Seperti yang di ketahui, smartphone yang bertopik Selfie Expert ini mempunyai support kamera depan 16MP yang pasti membuahkan photo berkwalitas tinggi saat selfie. Diluar itu, untuk kamera paling utama yang bisa dipakai untuk merekam video juga mempunyai resolusi tinggi yaitu 13MP dengan support led flash serta auto focus. 
Untuk ukuran hp sendiri memanglah cukup besar lantaran memercayakan monitor yang memanglah cukup luas, yaitu 5. 5″ inci dengan proteksi Gorilla Glass 4. Sesaat untuk dapur picunya juga lumayan bertenaga dengan didatangkannya processor octa core sebagai otak hp. 

Hp cerdas ini dapat memperoleh support system operasi android 5. 1 Lollipop yang digabungkan dengan kartu grafis Mali-T860 MP2. Sedang untuk memori RAM yang dipakai mempunyai kemampuan 3Gb, tak ketinggal untuk penyimpanan data ada memori internal 32Gb. 

Pada umumnya spesifikasi serta feature yang di tawarkan oleh product ini memanglah cukup handal, jadi lumrah saja apabila harga jualnya masihlah cukup stabil. Lain perihal dengan beberapa product yang lain yang terkadang sesudah sebulan di luncurkan harga nya dapat segera turun lantaran sepi peminat.
Harga Hp Oppo F1S Selfie Expert Cuma 3,8 Juta | Unknown | 5